Berbarengan menjangkau cemerlang

Menjadi terbaik dan cemerlang tidak harus sendirian, kebersamaan memang paling indah dan terus belajar bersama adalah puncak dari pencapaian terbaik sebuah kesuksesan. ___________________________________________________________________ Walaupun manusia sudah di lahirkan berbeda-beda dan mempunyai ciri khas yang unik dan sudah melekat erat pada setiap individu, lantas bukan menjadi sebuah trigger untuk mengatasnamakan sebuah kecermelangan karir, kesuksesan hidup dan... Continue Reading →

Iklan

Mengutip perpisahan

    Perpisahan-Pertemuan adalah hal yang biasa, yang tidak biasa itu adalah Kehidupan-Kematian ___________________________________________________ Setelah peristiwa kematian sahabat nya yang mampu mengobrak-abrik nalar pikir nya dan sejenak mampu menyatat nurani nya, Malam setelah nya seperti keseringan, Akar tetap menjalankan ibadah ngopi bersama guru, sahabat dan juga musuh nya selakigus yaitu si Ayah. Setelah proses pesan... Continue Reading →

Ketidaksengajaan yang dirayakan.

Kedai kopi nampak Sepi, mungkin penikmat nya sedang pulang di rumah masing-masing atau para penikmat kopi sudah menemukan jawaban-jawaban atas pertanyaan rumit tentang hidup yang kadang butuh bercangkir-cangkir kopi Hitam untuk menemukan jawaban nya. Setelah sekitar dua Tahun tak bersua sepeninggal Akar waktu itu setelah kejadian petualangan di Gunung Merbabu, Akhir nya atasnama kuasa dan... Continue Reading →

Wanita, Tulang rusuk yang bengkok

Tulisan ini hanya untuk lucu-lucu an aja dan berkelakar, sebab, jika kamu tidak bisa berkelakar dan mencari sisi kelucuan hidup, berarti anda tidak pontesial untuk bahagia.   Wanita ! siapa sih yang nggak tau dengan salah satu Maha karya terbaik dari Tuhan yang satu ini ? Saking blangsat nya dan kebangetan sekali jika tidak sampai... Continue Reading →

Siji-siji Thukul ! Selamat Ulang Tahun Wiji Thukul !

Tepat Pada  tanggal 26 Agustus 1963 engkau dilahirkan di bumi surakarta dengan penuh kesyukuran dan riang gembira. Sudah memasuki tahun ke-55 perjuangan.Namun, sampai sekarang pada tanggal 26 Agustus 2018 tidak ada yang benar-benar tau dimana keberadaan mu secara jasad, sudah memasuki 55 Tahun kami tidak melihat rambut keriting mu yang khas, mendengar gelegar suara lantang mu dan... Continue Reading →

Malam yang liris

  Malam telah hadir dengan sempurna Deretan lampu kota yang rapi mulai menyorong rembulan yang nampak muram, Sebab, separuh nya sudah di telan seratus persen gelap malam dan lenyap dalam desis kekecewaan. Di tepian hening Ku mencoba menggiring rembulan bersama bekas luka kerinduan yang masih basah dan merelakan dengan ikhlas terlindas di tengah jalan. Nyata... Continue Reading →

Bebas, hanya sebuah kata

  Sebelum baca ini, persiapakan otak untuk berfikir wolak-walik dan paradoks. Kebebasan ?  Siapa sih yang tidak ingin untuk merasakan kebebasan ? atau paling tidak ya merasakan tidak terkekang atau terpenjara gitu lah. Pasti hampir dari kita sangat mendambakan untuk merasakan kebebasan kan ya ? Eittsss, sebentar dulu, sebelum lebih jauh dan lebih ngawur, Sebenar... Continue Reading →

Enak Lugas atau Puitis sih ?

Narasi dari setiap detik kehidupan memang tidak bisa terlepas maupun terpisah dari yang nama nya intervensi Hati yang menelurkan sebuah Rasa yang terkadang mendayu-dayu bagai kejaran ombak pantai sanur di ujung sore menuju senja dan juga ranum nya ranting kering dan keras, dari buah Otak yang menelurkan sebuah pemikiran yang letterlijk, logis dan tidak liris.... Continue Reading →

Tuhan, izinkan aku untuk di sembelih

Berqurban adalah kesadaran untuk memutus dan menyambung (Rusa)   10 Dzulhijah atau sering disebut Hari raya haji atau idul qurban bagi seluruh manusia di seluruh bentang dunia adalah momentum peristiwa bersejarah dan penuh dengan historis panjang yang sarat dengan makna tersirat dan hakikat eksplisit sebuah pengorbanan terhadap penghambaan terhadap Tuhan, yang sudah di contohkan oleh... Continue Reading →

WordPress.com.

Atas ↑

Buat situs web Anda di WordPress.com
Memulai